PT. SARI MELATI KENCANA

Di
Indonesia, Pizza Hut membuka restoran pertamanya pada tahun 1984 di gedung
Djakarta Theatre, daerah Thamrin Jakarta tahun 2000, Pemegang hak waralaba tunggal di Indonesia adalah PT Sari
Melati Kencana, yang merupakan anak perusahaan PT Sriboga Raturaya, produsen
tepung terigu di Indonesia. Restoran Pizza Hut selama ini di pindahkan ke gesung cakrawala di area
yang sama, hingga sekarang. Kini Pizza Hut mempunyai lebih dari 200 restoran
yang tersebar di 22 provinsi dari Aceh hingga Abepura.
VISI
“To Be Affordable Value
To The Customer And Employee Walfare”.
Pizza Hut Indonesia memiliki visi untuk menjadi yang
terunggul pada tingkat restaurant kelas menengah di Indonesia yang di capai
lewat misi menawarkan suasana dan menyajikan pizza yang terbaik dengan harga
yang terjangkau.
MISI
1). Memberikan training pada semua level
manajemen, Bagaimana cara pemesanan, penerimaan, penyimpanan bahan baku produk.
2). Memberikan training pada semua level
manajemen untuk selalu melakukan pengawasan di jam operasional ke semua anggota
tim pada saat pembuatan produk.
SASARAN
Dari sasaran
yang ada, yang menjadi sasaran produk dari Pizza Hut adalah anak remaja di
kalangan ekonomi menengah ke atas dan keluarga yang menyukai pergi makan di
luar bersama (terutama yang memiliki anak-anak).
ALASAN KAMI MEMILIH
PIZZA HUT
Menurut kami, karena Pizza Hut
menjadi retoran fast food yang berhasil bertahan dalam persaingan yang begitu
kuat. Bahkan Pizza hut sendiri masu dalam 5 restoran cepat saji terbesar di
Indonesia selain itu keberhasilan tersebut juga di dukung dengan perhatian
Pizza Hut terhadap pasar dimana mereka menyesuaikan produk makanan dengan
keadaan masyarakat Indonesia. Contohnya, makanan yang di sediakan halal,
mengingat sebagian masyarakat Indonesia adalah Muslim.
Dan, Pizza Hut memiliki kredibilitas
yang tinggi, serta harga terjangkau dan kualitasnya terjamin.
No comments:
Post a Comment